Saturday 20 April 2013


Walaahh . . .  Inilah Lab Com MTsN Pasiripis tempat dimana saya belajar semua hal tantang komputer . Di tempat inilah saya diajarkan berbagai hal tantang komputer mulai dari perangkat-perangkat komputer,microsoft word dan exel dan internet,di sini juga saya belajar bagaimana cara membuat blog ini . Guru TIK saya adalah Pak Danyl Sasmita s.com dia adalah master of  computer di sekolah saya,dia begitu berjasa buat saya . Lab Com MTsN Pasiripis memeiliki 30 komputer dan dilengkapi dengan jaringan wi-fi . Ketika libur sekolah saya selalu mengerjakan tugas tik di sekolah dengan menggunakan wi-fi ( gratisan ), tapi sayang sekarang wi-di tersebut pakai password jadi gak bisa bisa gratisan lagi deh . belajar di Lab ini sangatlah nyaman,bagaimana tidak nyaman karena lab ini dilengkapi dengan AC yang sejuknya kebangetan tapi kalau hujan jadi kedinginan 




No comments:

Post a Comment